[review] I Love Read Sinopsis Drama Korea





Anda pencinta drama Korea ?atau hobby nonton drama Korea ?  atau anda penikmat drama Korea? Atau mengkoleksi DVD drama Korea? Ingin selalu update tentang drama Korea ? kalau jawaban nya “iya” silahkan lanjutkan membaca posingan saya kali ini.



Selain suka nonton drama Korea saya juga pencinta sinopsis drama korea tepatnya pembaca setia sinopsis drama Korea. Biasanya saya baca di beberapa blog orang lain namun alasan saya posting review ini karena saya ingin kembali berbagi beberapa sinopsis drama Korea yang sudah saya baca dan tentunya yang paling saya suka.


“Kenapa harus membaca  sinopsis drama Korea lagi kalau kita bisa nonton DVD nya ?” mungkin itu yang jadi pertanyaan beberapa orang yang membaca postingan ini…dan saya akan menjawab nya. Sinopsis drama Korea ditulis oleh orang-orang yang menyimak yang menonton yang mencintai dan menyukai drama Korea begitu juga saya yang membaca nya…kenapa ??? karena saya suka membaca dan ini adalah bacaan tentang drama Korea yang menjadi favorit saya. 


Bagi saya meskipun setiap minggu saya menyimak update drama Korea yang masih tayang di Korea nya tapi tidak sempurna rasanya kalau saya belum baca sinopsis lengkap nya. Tak ayal kalau saya kadang bela-belain untuk google translate demi mendapat sinopsis drama Korea ini.


Sinopsis drama Korea juga membantu penonton dramanya untuk bisa lebih mengerti alur cerita nya…soo deeply. Dari membaca sinopsis drama Korea kadang kita lebih ‘ngeuh’ dengan pesan moral yang disampaikan dalam drama nya.


Ngga percaya ? silahkan mampir di blog saya yang lain : dramayess untuk mencoba baca sinopsis-sinopsis lengkap beberapa drama Korea, dan jangan menyesal kalau anda pencinta drama Korea akan jadi keasikan dan ketagihan untuk selalu membaca sinopsis lengkap suatu drama Korea. Hehehe…. >,<






 

….bee anni….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar